Selasa, 16 Februari 2010

Reseter Canon

Sebagian dari kita banyak menggunakan printer untuk membantu mencetak pekerjaannya. Karena udah saking banyaknya ngeprint gak taunya printer ngadat. Coba tanya kanan kiri itu dibilangnya harus  dibawa ke tukang servis printer untuk direset. Bagi mereka yang ada kelebihan dana itu gak ada masalah tapi kalau setiap saat dan kemungkinan pergi ketempat servisnya jauh itu menjadi masalah padahal harus segera digunakan. Solusi awal agar printer bisa digunakan segera mungkin ini dapat menjadi solusi.
1. Pertama tama printer dihidupkan
2. Tekan tombol power dan  terus ditekan lalu
3  Kabel listrik Printer dicabut dari listrik PLN , pastikan tombol power masih ditekan lalu

4. Colokkan lagi kabel listrik ke listrik PLN kemudian lihat lampu indikator power nyala dan diam kemudian
5. Tekan tombol resume printer (tombol satunya)   sebanyak 2 X tapi tombol power  tetap ditekan, maka perhatikan lampu indikator sudah tidak berkedip kedip lagi.
6. nah printer udah bisa digunakan tp jangan seneng dulu karena printer terdeteksi printer baru di komputer seting defaulnya ke printer baru tersebut baru deh bisa digunakan

Itu cara sementara untuk reseter permanent harus menggunakan software khusus untuk itu dan khuus bagi anda saya akan berbagi reseter tersebut yang saya dapat dari internet juga.
alamatnya

http://www.ziddu.com/download/17686574/iP-Tool.rar.html
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Karbu New Megapro yang bermasalah sudah bisa teratasi ?

Semenjak beli motor Honda New Mega Pro Agustus 2011 yang lalu, pada awalnya sih tidak ada masalah. Namun setelah beberapa bulan kira-ki...