Jumat, 18 September 2009

Nulis Blog

Membuat tulisan di blog itu memang tak segampang apa yang kita baca, kita sering baca artikel diblog begitu menarik untuk ikut ikutan nulis. Eh setelah punya blog bingung mau diisi apa. Setiap orang punya  kelebihan dan kekurangan  masing- masing, ada yang nulis itu seperti kayak orang makan tapi bagi sebagian orang nulis itu seperti naik pohon kelapa tak ada tatarannya (pijakan kaki).



Mau nulis apalagi ya? Ngomongin nulis memang keliatannya sepele, hanya coret-coret, tapi kalau tahu keuntungannya mungkin setiap orang mau jadi penulis tapi ternyata tidak. Kenapa ? ya kalau semua jadi penulis siapa yang tukang baca hahaha. coba pikir ?!?@?#??!

Kembali ke nulis tadi, buku adalah sebuah karya tulis   yang telah dicetak dan  kalau buku itu mempunyai nilai karya bermutu bisa dijual sehingga mendatangkan uang (keuntungan, ya to). Tapi kalau orang seperti saya nulis terus dicetak terus dijual ya pasti gak ada yang beli, karna karya tulis saya belum bermutu, bisa dilihat tulisan saya di blog ini, hahaha.

Hanya dengan nulis diblog ini adalah satu cara belajar nulis dan mungkin  kalau nanti tulisan saya sudah dibilang bermutu dan disukai banyak orang bisa dong dicetak trus dijual (dapet uang, mimpi kalieee).   Ah gak penting itu yang penting nulis apa aja dan semoga menjadi nilai lebih buat aku dan buat yang lain, amiiiiiiiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Karbu New Megapro yang bermasalah sudah bisa teratasi ?

Semenjak beli motor Honda New Mega Pro Agustus 2011 yang lalu, pada awalnya sih tidak ada masalah. Namun setelah beberapa bulan kira-ki...